Misteri Ernest

Misteri Ernest Gadis itu kehilangan ingatan setelah mengalami kecelakaan Kemudian ia diasuh keluarga Anderson dan diberi nama Miriam sesuai dengan nama putri mereka Tetapi sejak kedatangannya kejadian kejadian mis

  • Title: Misteri Ernest
  • Author: Yoko Matsumoto
  • ISBN: null
  • Page: 419
  • Format: None
  • Gadis itu kehilangan ingatan setelah mengalami kecelakaan Kemudian ia diasuh keluarga Anderson dan diberi nama Miriam, sesuai dengan nama putri mereka Tetapi sejak kedatangannya, kejadian kejadian misterius mulai menimpa keluarga itu secara berturut turut Siapakah sebenarnya gadis itu

    One thought on “Misteri Ernest”

    1. Matsumoto Yoko is a Japanese manga-ka from the 1970-1980s who wrote shojo manga be particular many of her works can be considered 'Gothic', and this one short stories collection 'Ernest Mysteries' shows her talent and story telling skill perfectly.The first story is about a girl who lost her memory and her trip to a countryside haunted mansion (rumored to be haunted by a long dead witch wholooked exactly like the heroine) is probably the most outstanding story among the collection. Aside from th [...]

    2. I actually read this manga around 15 years ago - phew, how time flies so fast! - and kind of like it. Japanese horror authors are good, when they're good. It was also the same time when I watched "Pengabdi Setan" starring Ruth Peluppesy for the first time, and how I got scared the sh*t out of me.This volume is actually a reprinted Bahasa Indonesia translation, with slight change on the cover. Everything else hasn't been altered.There are four different stories in here, penned by Yoko Matsumoto. [...]

    3. Twisted banget. Ernest aslinya gadis lugu baik-baik tanpa ingatan masa lalu yang jelas. Karena kedengkian Claire dan pasangannya yang ingin menguasai harta keluarga itu, ingatan Ernest malah bangkit. Malah Claire sendiri yang jadi tumbal. Kalau gini yang salah siapa coba? Hiiiih

    4. Inikalo diperhatiin, di deket kepala si cewek, di latar belakangnya itu ada gambar tangan keluar dari dalem tanah "(>,,<)Aku ngerasa ini yang paling serem dari komik Yoko Matsumoto-sensei yang serupa~Tapi tergantung sama mood dan situasi pas baca juga sih~Mood yang disarankan : lagi pengen ditakut-takutin (oiyadongod itu bukan cuman hepi, sedih, dsb-yang-udah-mainstream gitu ^ ^)Situasi yang disarankan : sendirian di rumah, kena pemadaman PLN, turun hujan pulak~ (kalo gak hujan, bisa pangg [...]

    5. Cerita tentang penyihir yang bangkit kembali setelah mayatnya hilang seratus tahun lebih Menyeramkan memang. Tapi tetap dibikin bingung dengan adegan menggantung di akhir. Jadi mereka gimana? Semua pemerannya mati terus gimana??? Aaaarghh Paling nggak suka kalau digantung gini!! Cerita kedua tentang Pembalasan Dari Kubur yang membuat saya merasa benci sama tokoh utamanya. Tapi agaknya ini tertolong dengan cerita ketiga yang lumayan mengejutkan dan tidak terduga serta cerita keempat yang, wow, tr [...]

    6. Kangen sama manga-manga horor jaman jadul. Ini salah satunya. Sepertinya sih ini cover baru, tapi nggak tau juga deh. Ceritanya seru dan cukup menyeramkan, tapi saya nggak suka sama nama-nama di dalamnya yg masih pakai nama Indonesia. Ada Sonny, Kirana, Anggie. What the?! O.oTapi yah, lumayanlah Yg cerita pertama cukup membawa teror. Sekian.

    7. Selalu suukaaaa dan puasss banget baca komiknya Yoko Matsumoto ^^Seruuuuu dan emang penuh misteri. Sering kali ceritanya tak sesuai dugaan kita, siapa yang bunuh siapa~

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *