Cinta 24 Jam

Cinta Jam Di pengujung tahun ini Andrei Aksana kembali menghadirkan novel terbaru berjudul Cinta Jam Ber setting waktu hanya selama jam Berkisah tentang aktris terkenal yang menemukan cinta pada lelaki ya

  • Title: Cinta 24 Jam
  • Author: Andrei Aksana
  • ISBN: 9792211403
  • Page: 125
  • Format: Paperback
  • Di pengujung tahun ini Andrei Aksana kembali menghadirkan novel terbaru berjudul Cinta 24 Jam Ber setting waktu hanya selama 24 jam Berkisah tentang aktris terkenal yang menemukan cinta pada lelaki yang baru dikenalnya Asmara bergulir selama 24 jam Dalam novel ini Andrei juga menyelipkan sejumlah puisinya Sama seperti yang dilakukannya dalam Lelaki Terindah.

    One thought on “Cinta 24 Jam”

    1. Rajawali selalu ingat pulang ke sarangnya, meskipun telah terbang jauh dan melahap mangsanya Rajawali selalu ganas melahap mangsanya, tetapi tak pernah tega menyakiti betina dan anak-anaknya karena rajawali yang tangguh tak pernah menceritakan penyelewengannya. Ia menyimpannya baik-baik sampai mati

    2. Kalau disuruh pilih, mana yang lebih disuka, narasi ceritanya atau puisinya, saya akan langsung jawab narasi ceritanya. Ada narasi yang saya suka ketika dia bicara tentang mimpi dan lamunan, kontemplatif. "Mengapa kita diberi mimpi? Agar kita percaya bahwa suatu saat hidup kita akan menjadi lebih baik? Karena itu kita mencoba bertahan, meskipun hidup jauh lebih sulit dari yang dijalani. Akhirnya mimpi justru menjadi pelarian. Ke sanalah kita bahagia sesaat karena ketika mata terpejam, kita memil [...]

    3. Unpredictable ending. Actually I like the flashback of this story. It's like piece of puzzle that finally complete at the end. However I'm not a big fans of sentimental poem and I don't really like how Andrei Aksana create Giana's character, I mean she's described as beautiful, sensual but I feel she's too naive, too stupid or I guess not good enough to handle herself

    4. Gak usah pake prolog deh.Baca bab pertamanya saya udah mikir: lebay banget sih.Tapi jangan salah sangka. Saya adalah pemuja puisi dan saya suka puisi-puisinya Andrei Aksana. Cuma, novelnya yang ini berasa 'kasar' banget. Di narasinya bertaburan diksi-diksi WOW yang (menurut saya) gak perlu ada.Puisi-puisinya oke. Ada yang mengagumkan, tapi ada yang berkesan 'asal tempel' jadi menghambat saya membaca. ._.Lalu, saya juga gak suka (baca: sangat teramat benci) dengan karakter Drigo. Sumpah, penggamb [...]

    5. "Mengapakah kesendirian selalu terasa mengerikan? Bukankah kita lahir dan mati seorang diri? Apakah karena kesendirian mengingatkan bahwa kita pun tak pernah memiliki diri kita sendiri? Karena ada yang lebih berhak " - halaman 157. "Apakah yang tak tertanggungkan dari cinta yang tak termiliki? Bukan hanya rindu yang tak tertebus waktu, tapi juga derita yang membuat tubuh makin keropos," - halaman 113."Pada akhirnya ia sendiri terkagum-kagum melihat bagaimana kepalsuan bisa terlihat begitu mengag [...]

    6. Cinta 24 JamEntah kenapa saat jalan-jalan di pasar festival (1 Mei 2010), temanku tiba-tiba menawarkan diri untuk meminjami buku ini. Mungkin karena dia tahu saya suka puisi. Dan ternyata novel ini disisipi puisi dan sountrack lagu. Yang jelas genre ini bukan Mimin banget. Secara deskripsinya vulgar banget. Nggak kalah dengan novel luar. Tapi cukup nyastra. Keturunan Armin Pane sih. Untuk memperkaya genre ya saya baca aja. Novel ringan ini habis dibaca selama 4 jam.Berawal dari telepon dan SMS n [...]

    7. Sebenarnya tak pernah berminat dg novel ini karena membaca judulnya yang terlalu pop menurutku, tapi tiba-tiba buku ini diskon di Gramedia dan entah apa yang menarik saya, akhirnya buku ini tiba di meja kasir.Bagus juga diksi Aksana, romantis-romantis agak menyek, tapi tetep nampol. Ceritanya sebenarnya biasa aja, udah ketebak, tapi saya dapat kejutan di akhir, ternyata lelaki yang diimpikan Giana dan juga baru saja tidur dengannya adalah kakak sebapak Giana yang sebelumnya tak diceritakan, hany [...]

    8. Okeh Telat banget baru baca buku ini. Hasil iseng nungguin temen nyari komik, keambil ini. Aku sering denger nama penulis, tapi baru satu buku ini yang kubaca. Suka sama cara nulisnya. Bikin bukan penikmat kata 'mendayu-dayu' kayak aku pun penasaran buat nyelesain sampai akhir. Biasanya kalau di awal udah kebanyakan kalimat berbunga, bukunya udah kutaruh. Malessss :pSuka sama ceritanya, terutama penggambaran sosok Drigo yang sempurna banget, sampe ngebayangin sendiri seganteng apa cowok yang bik [...]

    9. Saya baca buku ini sekitaran tahun 2007. Ketika itu, di studio musik si 'anu' buku ini sendirian di meja tunggu. Seperti saya yang asing, salting, dan pengin kabur, jadi terpaksa deh--nggak ada pilihan lain selain membaca buku. Dari judulnya aja udah bikin males baca, kan? Tapi pas liat profil si 'mas'nya yang cakep, dan menyantumkan nama Sanusi Pane dan Armin Pane sebagai simbahnya, yes, rasa penasaran saya langsung melek.Buku ini lumayan kok buat dikonsumsi oleh yang pecinta pop ataupun novel [...]

    10. thelittlepresent/Dilahirkan dari rahim wanita yang tidak pernah menikah, Giana tumbuh tanpa mengenal sosok ayahnya. Itu jugalah yang dia cari dari setiap pria yang mendekatinya. Dari tiga kali pernikahannya terdahulu, Giana belajar bahwa untuk menikah, tidak hanya dibutuhkan suami yang tampan dan cinta, tapi harta juga memainkan peran yang penting.Drigo, pria tampan dan kaya. Pria yang terobsesi pada Giana, dia mencoba berbagai cara untuk mendapatkan Giana. Hingga begitu dia mendapatkan wanita i [...]

    11. Dengan setting waktu yang "hanya" 24 jam, cerita mengalir lambat dan bahkan cenderung membosankan. Konflik cerita terbatas soal eksplorasi cinta, yang tidak lain pertentangan antara tubuh dan kesetiaan. Mungkin penulis maksudnya lebih fokus kali sesuai judulnya "Cinta 24 Jam". Dan menurut ku, penilaian buku secara keseluruhan serba tanggung. Karena dikata seliberal novel Ayu Utami dan Djenar Maesa Ayu yang saat itu sedang populer juga tidak, namun jika pada termasuk golongan novel "lurus-lurus" [...]

    12. "Mengapakah kita diberi mimpi?Supaya kita percaya bahawa satu masa hidup kitaakan menjadi lebih baik?Kerana itu kita cuba bertahan, biarpun hidup jauhlebih sukar dari yang dilalui. Ke sanalah kita bahagia sesaat, kerana ktika mata terpejam kita memiliki semuayang tak boleh kita miliki di dunia alam nyata" (Andrei Aksana, 2004)Pretty girl, who don't want her? Kalau wujudnya cinta 24jam kepada aku, mau juga merasai pengalaman itu. Haha~

    13. waaah, buku andrei yang satu ini yang endingnya paling mengejutkan dari semua buku andrei yang gw punya. setelah ngalor ngidul kita dibawa 'melihat' perjalanan hiidup, cerita cinta,asal usulnya ceweternyata tiba2 aja berasa disambar gledek dengan akhir ceritanya. ternyata she was making love with her own brother! gilar2 cinta 24 jam. Gw sebagai sesama cewe ngerasa bener2 tragis abiz jalan hidup cewe ini

    14. Kau ucapkan cinta ketika mendaki tubuhkuketika malam berakhir, cinta pun lariikah cinta 24 jam ???biarkan aku merantai malam,agar selamanya bintangmemijarkan perasaanBiarkan aku menyikap pagiagar tak pernah lagi mentari mengusir mimpidan kau menjadi milikku hanya untukkusepanjang hidupku, sulitkah itu ???

    15. Aku justru lebih menemukan sesuatu dalam novel ini jika dibandingkan dengan yang kemarin. Pesan moralnya yang mengharukan, ending yang tak terduga, serta teknik yang keren. Puisi-puisi yang diselipkan Andrei (khas Andrei) memberi nuansa indah dalam novel ini. Meski tipis, namun menurut saya novel ini bisa saya acungkan 4 dari 5 bintang.

    16. dibeli karna diskonan dan ujung-ujungnya saya jadi suka berat sama karya-karya Mas Andrei. narasi, puisi, dialog mengalir indah dan nggak kaku. ada bonus CD segala dan suaranya lumayan bagusuntuk yg nggak terbiasa baca cerita dgn plot loncat-loncat, buku ini mungkin bakal sulit dicerna. juga dengan kalimat-kalimat yg kesannya pendek-pendek dmn narasi kadang kayak membaca puisi

    17. Buku ini menceritakan tentang kejadian selama 24 jam. Ketertarikan antara keduanya dan sekilas kenangan lama bermunculan, pada akhir buku, membuat pembaca tercengang dengan kebenaran yang sesungguhnya Sedikit sesak saat bacanya

    18. aku ga sekejam itu buat bilang ni buku cheesy, cuma yah ni buku menceritakan cerita yang bener2 ga berbotot. cinta 24 jam. aduuhh swt deh.tapii yah ada makna juga di balik cerita ini, jadi ga rugi juga sih bacanya. :P

    19. This one again from Andrei Aksana!!! WoohooThis writer is really smart :DA simple - complicated story.Simple, because it is only about 2 human - kind, Woman and man.Complicated because, after the main story, you'll found out the reality of these 2 people :)

    20. buku ke 2 yang aku suka dari karya andrei siapa sangka org yang dia kira adalah pasangan jiwanya bahkan telah ML ternyata adalah saudara kandungnya sendiri, anak dari seorang tukang jamu yang pernah ditiduri bapaknya Lupa intinya yang pasti bagus

    21. Novel yg bikin gw mulai suka baca novel Indonesia lagi. Rada2 ga masuk akal. Tapi gw suka sama puisi2nya love it

    22. Gak usah baca, gak usah beli. Hidup akan lebih simpel Tapi kalo maksa juga pengen baca, at least buku ini lebih baiklah daripada buku sebelumnya, Lelaki Terindah.

    23. biasa aja, tapi alurnya lambat banget. endingnya, cukup bikin kaget lahh, engga ketebak. tapi krn gue gak doyan puisi, dan pusing baca sastra jadi gak begitu suka buku initapi yah lumayan deh

    24. Aku bukan milikmuAku cuma perhiasaanGemerlap dibalik etalaseDinikmati dari setiap sudut Lihat SelengkapnyaOksigenku adalah cahayaHidupku tumbangKetika lampu sekarat

    25. Novel andrei yg paling nggak gue suka. Plot lamban, cenderung dipaksakan dan akhir yang juga biasa2 saja. Mirip cerita sinetron.

    26. Hmm Puisinya bagus!! Bahasanya keren2, ceritanya juga asik. Applaus buat andrei yg bisa nulis seorang wanita dengan begitu detail meski dia cowo, hoho. Tapi sayang endingnya ngekiin, haha.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *