Three Days Cinderella

Three Days Cinderella Andini gadis sederhana dari Sukabumi bertemu dengan Diane gadis Jakarta yang modis trendi sangat kosmopolitan dan sangat mirip dengannya Dianne meminta Andini untuk menggantikan dirinya dan mene

  • Title: Three Days Cinderella
  • Author: Agnes Jessica
  • ISBN: 9792211748
  • Page: 412
  • Format: Paperback
  • Andini, gadis sederhana dari Sukabumi, bertemu dengan Diane, gadis Jakarta yang modis, trendi, sangat kosmopolitan, dan sangat mirip dengannya Dianne meminta Andini untuk menggantikan dirinya dan menemui neneknya yang sakit di Sukabumi Didandaninya Andini seperti dirinya, dan diberinya Andini imbalan uang.Penipuan itu awalnya berjalan lancar, walaupun terjadi hal hal yaAndini, gadis sederhana dari Sukabumi, bertemu dengan Diane, gadis Jakarta yang modis, trendi, sangat kosmopolitan, dan sangat mirip dengannya Dianne meminta Andini untuk menggantikan dirinya dan menemui neneknya yang sakit di Sukabumi Didandaninya Andini seperti dirinya, dan diberinya Andini imbalan uang.Penipuan itu awalnya berjalan lancar, walaupun terjadi hal hal yang membuat Andini gelagapan, karena sebetulnya ia tak begitu tahu masa lalu Dianne Ia tersandung hal hal yang membuatnya penasaran Kenapa Dianne kabur dari rumah itu Siapa yang menghamili Dianne sepuluh tahun lalu Erick saudara angkat Dianne kah Andini sempat membaca puisi cinta Dianne untuk Erick Diam diam ia juga jatuh cinta kepada lelaki itu.Namun, ketika hampir berakhir, penipuan itu terbongkar Tanpa sengaja Erick membuka penyamarannya Bagaimana Andini harus menjelaskan bahwa Dianne tidak berani pulang karena kali ini pun ia sedang hamil di luar nikah lagi

    One thought on “Three Days Cinderella”

    1. Ada dua pertanyaan mengenai keputusan gue membeli buku ini:1. kenapa gue beli buku ini? Karena gambar covernya bagus banget. Dan gue suka sama gambar2 macam gini. So stylish, so fashion.2. kenapa gue beli buku ini? Karena gue ngga liat siapa nama pengarangnya. hahahaharusnya gue tahu dari nama pengarangnya, bahwa ceritanya akan sekelas dengan cerita Marga T, alias novel dari era emak gue masih remaja, yang di bungkus dengan ilustrasi sampul yang ciamik.Yah elah. Ceritanya sih boleh lah ya. Tapi [...]

    2. Baru sempat review. Ini buku pinjam di PoinsLib, salah satu perpus online swadaya punya senior, waktu PoinsLib lagi mengadakan pameran di fakultas. Pinjam ini karena saya memang lagi butuh referensi metropop yang bagus untuk penulisan novel saya, dan kata beberapa teman Agnes Jessica bagus, jadi yah. begitu ada saya langsung pinjam.Ternyata setelah dibaca, hasilnya sama saja, mengingatkan saya kenapa saya nggak pernah terlalu tertarik sama genre metropop. Temanya repetitif, tokohnya klise, dan p [...]

    3. Agnes Jessica adalah salah satu pengarang populer di Indonesia. Buku yang ditulisnya sudah mencapai puluhan, dan banyak diantaranya sangat digemari oleh para pembaca.Three Days Cinderella adalah salah satu buku karangan Agnnes Jessica yang aku sukai. Bercerita tentang dua orang kembar yang bertukar tempat. Konflik dan permasalahan dalam cerita ini menarik, dan gaya penulisan Agnes Jessica selalu mampu membuat pembaca tertarik membaca lebih lagi. Recommended! :)

    4. Semenjak gw baca buku ini, gw jadi ilfil ma semua buku karangan Agnes jessica, karena buku ini plagiat n mirip banget jalan ceritanya sama salah satu novel harlequin yang pernah gw baca. BT. Kenapa dia musti jadi plagiat, padahal gw deh mulai suka ma cara dia bercerita di novelnya.

    5. aku dulu banget udah baca novel ini namun nggak pernah review, suka banget ama kelucuan dan kegemasannya dan kesannya sampai sekarang tetap sama, menggemaskan. suka sekali sama novel agnes jessica ini.

    6. Dianne Surahman, tidak sengaja bertemu dengan Andini bin Supana yang sangat serupa dengannya dalam perjalanannya menuju kediaman neneknya di Sukabumi. Dianne sebisa mungkin menghindari untuk kembali ke rumah neneknya itu karena ia hamil diluar nikahgi . Dengan imbalan uang, akhirnya Andini menggantikan posisi Dianne untuk datang ke rumah nenek Dianne yang akan merayakan ulang tahunnya. Andini jelas tidak bisa menolak penawaran itu, walaupun ia sebenarnya tidak mau menipu keluarga Dianne, tapi ke [...]

    7. Andini, gadis sederhana dari Sukabumi, bertemu dengan Diane, gadis Jakarta yang modis, trendi, sangat kosmopolitan, dan. sangat mirip dengannya. Dianne meminta Andini untuk menggantikan dirinya dan menemui neneknya yang sakit di Sukabumi. Didandaninya Andini seperti dirinya, dan diberinya Andini imbalan uang.Penipuan itu awalnya berjalan lancar, walaupun terjadi hal-hal yang membuat Andini gelagapan, karena sebetulnya ia tak begitu tahu masa lalu Dianne. Ia tersandung hal-hal yang membuatnya pen [...]

    8. dianne berjumpa andini tanpa sengaja,andini demi orangtuany menyamar jadi dianne keultah nenek diannealny segalany berjalan lancar sampai rahasia yg plg penting tentang dianne diketahui oleh erick y kalo ga salah nama pangerannya.dianne meninggalkan keluargany dalam kondisi hamil jd bagaimana mungkn mash bisa perawanick sangat shock setelh ML ma andini yg dikiranya dianne dan mendapati dianne gadungan masih virgindini pulang dalam kondisi patah hati dan kehilangan mahkotanyanek dianne amat terke [...]

    9. Ceritanya sih sinetron punya ya, ahhh biasa gt, cewek miskin yg ternyata dulu waktu kecil diculik sama pembantunya dari keluarganya yg sebenarnya. Diawali dengan pertemuan Andini dan Deane kedua saudara kandun yg sudah lama terpisah, dan gak tahu kebenarn kl mereka sbenrnya saudara ini menukar tempat mereka, Diane meminta andini untuk menyamar menjadi dirinya dalam ultah Neneknya, dannn kalo menurut sya si ya isinya biasa aja gt, konflik yg terjadi antara eric, dan juga identitas andine yg akhir [...]

    10. covernya dan sinopsis di belakangnya juga menarik, jadilah aku membeli buku ini. sudah lama memang aku beli, tapi baru review sekarang. heheceritanya telenovela banget ya? 2 org kembar yg tukaran tempat karena salah satu dari keduanya tidak menginginkan posisinya di satu waktu.kalau dilihat dari penulisnya Agnes Jessica, kebanyakan latar cerita di setiap novelnya sama. yg kaya jatuh miskin, lalu ke pedesaan, kemudian ketemu tuan kaya.

    11. Ceritanya mirip novel teenlit terjemahan judulnya "The Princess and the Pauper" karya Kate Brian. sama2 tukeran tempat dan ada pangerannya juga.Kalo ga salah ada adegan ML diluar nikahnya jg ya? Wah saya sempet kaget bacanya, soalnya ini kategori novel remaja kan, dan saya pun waktu baca itu masih remaja hayoh loh

    12. Saya sebenarnya suka sekali buku ini. Andini yang miskin tapi nggak bodoh. Tapi yang membuat saya kurang sreg, saya kayaknya pernah nonton FTV yang ceritanya mirip banget sama ini beberapa tahun lalu.Tentang saudara kembar yang satunya dijual karena sakit. Terus nggak sengaja ketemu pas dipasar atau dimall ya saya lupa. Hanya saja FTV yang saya tonton versi SMA-nya novel ini :D

    13. Ini buku keren banget lho.Emang c, rada gimana dengan alur ceritanya, tapi overall cukup okCeritanya bisa dibilang mengingatkan aku dengan kisah salah seorang penulis dari luar, tapi eksekusi ceritanya cukup lumayan, walau aku akan lebih suka kalau endingnya, sang tokoh utamanya hamil. :p Yah, biar lebih panjang lagi saja sedikit. :))

    14. cuma kebetulan ato terinspirasi buku hq -pertunangan rekayasa- yang notabene terbit jauh lebih awal???ceritanya 78% sama cuma beda lokasi n disesuaikan dengan sikon indonesia, masak sampe bagian ketauan kalo cuma nyamar bisa sama persis, hmmmwhat can I say??????????

    15. Baca buku ini karena direkomendasikan teman.Oh well, sebenarnya ceritanya oke2 sajaTAPIsinetron abis! Kayak pernah dengar dimanaaaa gituEndingnya juga gampang ketebak.2.5 bintang deh. (dibuletin jadi 3)

    16. nah! ini buku yang bikin salah satu temanku menyebut pengarang harlequin dari indonesia. bagus sih!cumaaceritanya mirip pertunangan rekayasa-nya Catherine George,yang cover mills n boon itu. jadi gak terlalu semangat bacanya.

    17. Klise ah kembar terpisah dari bayi, ketemu setelah dewasa, tukar tempat, de el es be Kayaknya sudah banyak banget cerita yang pakai plot seperti ini.

    18. ternyata dunia begitu sempit yatapi, jadi penasaran. katanya kita semua punya kembaran di dunianapun, novel ini keren kok

    19. novel agnes jessica yg satu ini, kelihatan klo takdir yg pegang peran kunci sederhana, mengalir, n addictive :)

    20. Ceritanya sih lumayanlah walopun pasaran dan predictable. Scratch my comment in "Jejak Kupu Kupu". Ada kok 1 karya Agnes yg bisa saya suka. Ya buku yb ini

    21. Hmmm, kurang apa, ya? Kurang greget kayanya. Andai aja ceritanya nggak terlalu klise dan familiar, pasti jadi favorit saya. Looking forward to read more from this author.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *